Sunday 26 January 2014

ELORIVERS - Rafting Sungai Elo Magelang

ELO RAFTING - Rafting Sungai Elo Magelang
                             Arung Jeram Kali Elo ( Magelang & Jogja )
tags : rafting di Magelang, arung jeram di Magelang, Paket Wisata rafting Magelang Jogja 



ELORIVER
( OUTBOUND - RAFTING / ARUNG JERAM - TUBING )
Operator Resmi / Legal ***
TELP : 
087834174322
085643141816
PIN BB : 31D20175 / 74D43DOC


( ELORIVERS - Paket Arung Jeram, Tubing, Outbound Training )


Rafting Sungai Elo - Rafting di Sungai adalah hal yang paling menarik untuk dilakukan baik bersama kawan-kawan, rekan kerja atau dengan keluarga. Sungai Elo adalah salah satu sungai di Magelang yang bersumber dari lereng gunung Merbabu dan mengalir ke Magelang hingga ke Jogja. Menjajal rafting di Sungai Elo adalah hal yang tiada duanya, karena rafting Sungai Elo / arung jeram di Sungai Elo Magelang menawarkan sebuah suasana wisata rtafting / arung jeram yang tak hanya olehraga tapi keindahan alam.

Pilihan rafting Sungai Elo / Elo Rafting Magelang tak hanya menjadi pilihan wisatawan lokal saja. Rafting Sungai Elo juga menjadi sebuah ketertarikan untuk wisatawan mancanegara. Paket arung jeram elo rafting ditawarkan oleh beberapa penyelenggara dengan keunikan dan variasi tersendiri.

Wisata rafting sungai Elo bisa dijajal di hari libur saja, hari biasa anda semua dapat menjajal wahana wisata oubound air ( Elo Rafting & Progo Rafting ).



ELO RAFTING - Keunikan wisata rafting sungai Elo Magelang


Rafting di Sungai Elo Magelang mempunyai ciri khas tersendiri. olahraga wisata oubound air arung jeram ini menjadi minat tinggi di kalangan wisatawan pecinta rafting pemula namun juga professional. Rafting Sungai Elo dengan paketntya Elo Rafting menjadi paket arung jeram yang paling banyak digemari wisatawan / peserta rafting. Keindahan Tebing Sungai Elo dan beberapa pemandangan di sekitar Sungai Elo seperti bangunan tua, hamparan pemandangan sekitar menawarkan kesejukan mata yang tiada melelahkan. 

Rafting Sungai Elo bisa diikuti oleh siapa saja ? Elo Rafting Magelang merupakan pilihan tepat bagi pemula olehraga wisata rafting walau juga arusnya cukup menantang. Rafting Sungai Elo Magelang adalah hal yang menarik, selain sungai elo yang berada di lokasi tempat-tempat ramai Sungai. Rafting Sungai Elo juga dekat dengan lokasi Wisata Candi Borobudur. Coba saja anda ke Candi Borobudur !


ELO RAFTING MAGELANG & PROGO RAFTING MAGELANG JOGJA 


ELO RAFTING          : Sungai di Magelang 
PROGO RAFTING    : Progo Atas, Progo Bawah, Progo Hulu
                                     - Sungai di Magelang 
                                     - Sungai di Jogja ( Yogyakarta )


Ada hal yang beda ketika anda pernah mencoba paket wisata elo rafting Magelang ketika anda mencoba paket wisata Progo Rafting Magelang Jogja. Kenapa ? Sungai Elo dan Sungai Progo ini menawarkan banyak sekali perbedaan jika anda ingin mencoba lagi ambil paket wisata arung jeram / rafting di Magelang & Jogja ini.

Rafting Sungai Elo Magelang menawarkan hal-hal yang tak hanya menyuguhkan olahraga arung jeram saja, pemandangan juga disajikan sebagai penambah cita rasa perjalanan wisata. Ketika anda mencoba Rafting di Sungai Progo, anda akan ditantang dengan suasana yang lebih berbeda, lebih menantang lebih berdurasi panjang dan ini benar-benar excited. Kenapa ?

Paket Wisata Rafting Sungai Progo Magelang & Jogja ini mempunyai arus sungai yang cukup lebih menantang, serta dengan jeram yang lebih dalam dan durasi waktu yang tentunya lebih lama jika anda pernah mencoba paket Rafting Sungai Elo Magelang.

Setelah anda pernah menjajal paket wisata Rafting Sungai Elo Magelang anda juga perlu menjajal paket wisata Sungai Progo Magelang dan juga.



OPERATOR ELO RAFTING, PROGO RAFTING & SERAYU RAFTING
( Arung Jeram Sungai Elo, Progo & Serayu )

ELORIVERS ADVENTURE


ELORIVERS, adalah perusahaan wisata di bidang training, perjalanan wisata dan lainnya. ELORIVERS ini hadir di Magelang selama lebih dari 7 Tahun dan termasuk dari beberapa penyelenggara paket wisata arung jeram di Magelang yang tak hanya berpengalaman tapi juga professional dan aman.

Operator resmi ini di inisiasi oleh seorang Guide Jogja bernama Hadi atau Mas Hadi ( kawan2 memanggilnya ).Beberapa paket wisata & Outbound yang digarapnya antara lain paket Rafting Sungai Elo Magelang, Paket rafting Sungai Progo Magelang Jogja, Paket Rafting Sungai Serayu Banjarnegara & Wonosobo, Paket Rafting sungai Bogowonto Purworejo dan beberapa paket Tubing serta paket Smart Outbound Training Magelang.

Paket Rafting Sungai Elo Magelang atau Elo Rafting adalah salah satu di antara beberapa paket wisata arung jeram yang selalu ditawarkan dan selalu mendapat respon yang luar biasa untuk para peminat olahraga arung jeram.Dengan beberapa kerjasama antar penyelenggara paket wisata serta BS RESTO & Resto Urang Utan Magelang menjadikan nilai plus tersendiri sehingga setiap peserta rafting Magelang Jogja mendapatkan kesempatan untuk nyantai / kongkow makan prasmanan & snack di sebuah rest area sendiri yang tidak bercampur tangan dengan operator lain. Sehingga akan lebih berkesan enjoy dan lebih nyaman.

ELO Rafting & Progo Raftings sebagai paket handalan rafting di Magelang tentu lat luput dari professionalitas River Guide yang handal, asuransi tiap peserta, serta asyiknya menikmati wisata rafting dengan sarana yang sudah dilengkapi oleh ELORIVERS.

So, jika anda berada di Magelang dan sedang mencari paket wisata rafting. Tak perlu ragu untuk menghubungi Elorivers sebagai operator resmi anda penyelenggara paket wisata rafting & arung jeram di Magelang & Jogja. 


ELO RAFTING


ELORIVERS

thumbnail
Judul: ELORIVERS - Rafting Sungai Elo Magelang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Arung Jaram Sungai Elo, Arung Jeram Elo Magelang Jogja, Elo Rafting Magelang, Kali Elo Rafting, Rafting Jogja Magelang, Rafting Sungai Elo :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Arung Jeram Rafting Magelang oleh Aldi Bamz