Monday 2 June 2014

Olahraga Arung jeram di Magelang

Olahraga Arung jeram di Magelang 
( Olahraga Rafting di Magelang - Olahraga Arung Jeram di Jogja )


Olahraga Arung Jeram di Magelang


Arung jeram merupakan salah satu olahraga outbound air yang banyak diminati oleh kalangan anak-anak muda dan dewasa. Olahraga yang biasa berlokasikan di sungai ini tak hanya menjadi trend di luar negeri saja. Kini, hampir di beberapa tempat di Indonesia, olahraga arung jeram cukup sangat mudah untuk ditemukan. Contohnya saja di Magelang, arung jeram menjadi pilihan aktivitas yang bisa dilakukan di kala week end tiba / di kala liburan panjang. 

Olahraga arung jeram di Magelang & Jogja menjadi pilihan favorit para pecinta olahraga arung jeram di sekitaran Jawa Tengah & Jogja. Di Magelang, olahraga arung jeram bisa dilakukan di sungai Elo & juga sungai Progo. Para pengelola olahraga arung jeram di Magelang menawarkan beberapa paket arung jeram di Magelang dengan beberapa pilihan. Mulai di sungai Elo, sungai Progo atas, Sungai Progo Hulu dan juga sungai Progo Bawah.

Bagi, pemula olahraga arung jeram. Biasanya mereka disarankan untuk menjajal olahraga rafting di sungai Elo Magelang. Selain karena arusnya yang paling aman, sungai elo mempunyai pemandangan tebing yang cukup bagus serta banyak ikannya. 

Bagi para wisatawan yang berniat untuk berkunjung ke Candi Borobudur. Tak ada salahnya untuk singgah sebentar ke arah Timur sejauh 3 Km untuk mencoba olahraga arung jeram dengan jasa-jasa yang ditawarkan oleh ara operator. 

Olahraga arung jeram adalah olahraga yang paling pas untuk melepaskan rasa penat dari aktfitas harian. Olahraga arung jeram di sungai Elo Magelang bisa dicoba untuk para anak-anak, pelajar, mahasiswa dan juga siapa saja yang tertarik untuk mencobanya. 

Selain anda bisa mencoba olahraga arung jeram di Magelang, anda juga bisa mencoba olahraga arung jeram ini di sekitar Magelang, seperti di Wonosobo atau di Purworejo dengan sungainya Serayu & Bogowonto. Sungai Serayu & Bogowonto sangat cocok bagi para penggiat olahraga arung jeram untuk level tingkat lanjut karena arusnya yang cukup deras dan menantang. 




TAGS : Olahraga Arung jeram di Magelang, Olahraga Arung jeram di Jogja, Olahraga Rafting di Magelang, Olahraga Rafting di Jogja, Olahraga Arung jeram di Magelang, Olahraga Arung jeram di Jogja, Olahraga Rafting di Magelang, Olahraga Rafting di Jogja, Olahraga Arung jeram di Magelang, Olahraga Arung jeram di Jogja, Olahraga Rafting di Magelang, Olahraga Rafting di Jogja, Olahraga Arung jeram di Magelang, Olahraga Arung jeram di Jogja, Olahraga Rafting di Magelang, Olahraga Rafting di Jogja, Olahraga Arung jeram di Magelang, Olahraga Arung jeram di Jogja, Olahraga Rafting di Magelang, Olahraga Rafting di Jogja, Olahraga Arung jeram di Magelang, Olahraga Arung jeram di Jogja, Olahraga Rafting di Magelang, Olahraga Rafting di Jogja, Olahraga Arung jeram di Magelang, Olahraga Arung jeram di Jogja, Olahraga Rafting di Magelang, Olahraga Rafting di Jogja, 
thumbnail
Judul: Olahraga Arung jeram di Magelang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Olahraga Arung jeram di Magelang :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Arung Jeram Rafting Magelang oleh Aldi Bamz