Sunday 20 July 2014

Rafting Sungai Bogowonto Purworejo

Rafting Sungai Bogowonto Purworejo | ELORIVERS ADVENTURE

Rafting Kali Bogowonto | Arung Jeram Bogowonto | Paket Arung Jeram di Purworejo | Kali Bogowonto Rafting | Wisata Arung Jeram di Bogowonto Puyrworejo | Rafting di Sungai Bogowonto Purworejo Jawa Tengah | Kali Bogowonto Rafting | Biaya Rafting di Sungai Bogowonto Porjo 

ELORIVERS ADVENTURE
( Rafting - Tubing - Outbound )
Basecamp : Resto Orangutan Magelang



RAFTING BOGOWONTO - Arung Jeram di Purworejo, Jawa Tengah - Indonesia 

Dear guys... dalam kesempatan kali ini dan di momen ini saya akan mengabarkan berita hangat kepada anda. Kami adalah salah satu operator dan jasa wisata yang expert di dunia adventure. Salah satu paket wisata terbaru dan terasik yang akan kami tawarkan kepada anda ada paket wisata rafting di Purworejo at sungai Bogowonto. Bogowonto adalah salah satu sungai di Kota / Kab Purworejo yang mempunyai arus sungai yang bagus untuk rafting. Saat ini, sungai Bogowonto Purworejo sudah dimodifikasi dan sudah dijadikan lokasi terbaik di Purworejo Jawa Tengah untuk lokasi arung jeram grade kedua / level lanjutan setelah level pemula di sungai Elo Magelang.

Paket wisata outbound arung jeram bogowonto Purworejo ini kami tawaran kepada anda sebagai paket wisata yang fun dan menarik untuk anda coba. wisata alam & adventure di kali Bogowonto Purworejo menawarkan sensasi seru dan baru yang berbeda dengan rafting-reafting sebelumnya. Kami menawarkan sebuah wahana wisata rafting bogowonto yang cocok bagi para penggila tantangan dan arus deras tapi aman.

Rafting di sungai Bogowonto Purworejo ini akan lebih seru jika dilaksanakan di kala musim penghujan. kami selalu rekomendasikan kepada mereka untuk mencoba rafting di kala musim penghujan.

OGOWONTO RAFTING - Rafting di Sungai Bogowonto Purworejo

Dear Traveller, salam hangat dari kami Team Elorivers Adventure Magelang. Kenalkan kami, Elorivers salah satu operator penyelenggara wahan wisata rafting ternama di Jawa Tengah yang saat ini menyelenggarakan wahan wisata arung jeram atau rafting di Magelang. Di beberapa lokasi di sekitarnya, kami sudah membuka paket rafting dengan layanan yang lebih seru. Antara lain adalah paket rafting di sungai Elo, Progo, Serayu dan yang ingin kami tawarkan dengan anda saat ini adalah paket rafting atau arung jeram di sungai Bogowonto Purworejo Jawa Tengah.


Paket Rafting di Purworejo Jawa Tengah adalah salah satu dedikasi kami sebagai operator resmi & professional yang sudah ada lebih dari 7 tahun yang lalu. Dan kini paket rafting di sungai Bogowonto Purworejo adalah paket rafting tingkat lanjut bagi anda yang suka dengan tantangan & adrenalin.


Selain menawarkan sebuah paket rafting di Sungai Bogowonto Purworejo Jawa Tengah, kami kenalkan juga kepada anda sebuah paket Tubing, Outbound Training di Purworejo yang tak kalah seru juga untuk mengisi weekend anda. Salam hangat..

SUNGAI BOGOWONTO - Sejarah Sungai Bogowonto, Tentang Sungai Bogowonto, Lokasi Sungai Bogowonto, Peta Sungai Bogowonto, Rafting Sungai Bogowonto, Wisata Arung Jeram Kali Bogowonto



Sungai Bogowonto, Purworejo - Ada yang pernah dengar dengan sungai Bogowonto ? atau barangkali anda pernah tahu tentang rafting di Sungai Bogowonto. Sungai Bogowonto atau Bhagawanta adalah sungai yang terletak di Provinsi Jawa Tengah yang mengalir di Samudera Hindia. Sungai Bogowonto ini berhulu di dataran tinggi di daerah kedu dan merupakan satu dari sungai cukup besar di Jawa Tengah yang bermuara ke pantai Selatan, selain dari Sungai Serayu. Keren sekali bukan ?.

Sungai Bogowonto ini merupakan batas alam bagian barat Daerah Istimewa Yogyakarta ( Jogja ) dengan wilayah Bagelan ( atau sekarang Purworejo ). Bagian hilir dari Sungai Bogowonto ini juga sering dilanda banjir pada musim penghujan. Secara geografis, sungai Bogowonto ini mengaliri dua / 2 kabupaten yaitu Kabupaten Wonosobo di bagian hulu dan Kabupaten Purworejo di bagian hilir. Topografi aliran Sungai Bogowonto ini sangat beragam serta terdapat batu-batu besar dan palung yang dalam. Sungai ini juga berperan dalam sejarah perkembangan kota Purworejo, Karena di aliran Sungai ini ( Bogowonto ) pernah ditemukan prasasti tentang Kota Purworejo. Saat ini sedang dilakukan pengembangan dan eksplorasi sungai ini ( Bogowonto ) untuk kayaking dan wisata rafting / arung jeram. Ada 3 bendungan di sungai Bogowonto ini, yakni bendungan Boro, Bendung Penungkulan, Bendung Guntur sebagai bendung paling atas.

Dalam dunia arung jeram / rafting, sungai Bogowonto ini mempunyai level ke III-IV. Level tersebut adalah level untuk para penggiat olahraga & wisata arung jeram / rafting dalam hal petualangan & wisata dalam kelas lanjutan. Nah, untuk lokasi alamat wisata arung jeram / rafting ini berada di Magelang & Purwrejo. Perlu kawan-kawan tahu, start point untuk rafting sungai Bogowonto ini berada di Bendung Penungkulan dengan panjang trip / perjalanan sungai 16 jam dengan lama / durasi 3 jam dan dengan manuver yang menantang dan aman. Sungai Bogowonto ini hanya dapat diarungi di musim penghujan saja, jadi alangkah baiknya bagi ada yang memesan paket wisata rafting Sungai Bogowonto ini untuk melakukan reservasi di musim penghujan saja. Kalau anda tertarik untuk mencoba paket wisata rafting sungai Bogowonto anda tak perlu khawatir macam-macam. Kenapa ? operator rafting akan menyediakan perlengkapan rafting lengkap, mulai dari dayung, pelampung, helm, boat rafting, asuransi, perlengkapan keamanan serta transportasi & tentuny ada snack, kelapa muda serta rest area untuk mendukung paket perjalanan wisata anda. Selain itu, anda akan ditemani river Guide / pemandu rafting yang handal & professional jadi anda tak perlu sangat khawatir tentang safety nya.

Jika anda tertarik untuk mencoba paket wisata rafting di Sungai Bogowonto. Pastikan anda memesan kepada operator rafting yang berpegalaman, berlisensi / legal, ber sertifikat dan mempunyai layanan yang prima dalam paket rafting sungai Bogowonto ini. Anda juga dapat memesan paket rafting sungai Bogowonto ini dengan ELORIVERS Adventure Magelang. ELORIVERS adalah operator paket wisata rafting yang legal, berpengalaman dengan medan sungai Bogowonto, resmi / legal, mempunyai river guide yang professional dan mempunyai rest area sendiri serta berasuransi. Jadi anda tak perlu khawatir untuk hal itu.  Jika anda penasaran dengan sungai Bogowonto, anda bisa menilik peta Sungai Bogowonto di WIKIMAPIA SUNGAI BOGOWONTO . Selain itu, sungai Bogowonto juga sungau yang asyik untuk wisata memancing dan seru, bisa anda kunjungi di laman blog Mancing Mania Sungai Bogowonto .

Itulah pengantar sekilas dari kami tentang Sungai Bogowonto. Semoga menginspirasi anda dan bisa menjadi bahan rekomendasi anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang sungai Bogowonto dan tentang rafting di Sungai Bogowonto. Bagaimana asyiknya dan kapan waktu paling pas untuk rafting di sungai Bogowonto ? anda bisa konsultasikan dengan kami. Trimakasih banyak, dan saran juga menjadi salah satu yang kami nanti-nanti. Tunggu postingan terbaru kami terkait rafting & sungai Bogowonto. Kami akan hadirkan foto-foto menarik rafting di Sungai Bogowonto.

Meet Bogowonto Rafting Purworejo Jateng !


Bogowonto Arung Jeram - Dear Pecinta petualang, rafting dan reader, anda pernah mencoba paket arung jeram di Sungai Bogowonto Purworejo belum ?. Ini dia, salah satu grade terseru untuk wisata arung jeram di Jawa Tengah / Jateng. Paket rafting sungai / kali Bogowonto ini menjadi grade tingkat lanjutan bagi anda yang pernah nyob grade2 awal seperti di jeram sungai Elo Magelang.

Tapi bagi anda yang pengen langsung mencoba untuk ke grade arung jeram Bogowonto juga tak masalah. Ada river guide rafting Bogowonto yang sudah berpengalaman dalam arus liar ini. Biasanya paket arung jeram sungai Bogowonto ditawarkan kepada para calon peserta di musim hujan. Kenapa ? di musim hujan arus & manuver sungai Bogowonto sangat pas & deras untuk jeram-jeram.

Para penggila pecinta arung jeram bisa menjajal wisata arung jeram Bogowonto ini pada musim-musim hujan dan dengan paket rafting bogowonto nya. So, ada operator rafting Bogowonto dari Magelang yang bisa anda hubungi untuk paket wisata arung jeram sungai Bogowonto ini, yakni Elorivers Adventure.

Untuk memesan paket arung jeram sungai Bogowonto ini, anda dapat memesan eo arung jeram Bogowonto via reservasi di laman Blog Official kami.

ELORIVERS ADVENTURE - Penyedia paket rafting di Sungai Bogowonto / rafting di Kali Bogowonto Purworejo. Kami adalah operator resmi & legal yang telah lama berpengalaman dalam paket wisata rafting di Magelang, Jogja dan Purworejo termasuk juga Purworejo. Paket rafting di Sungai Bogowonto adalah salah satu dari paket rafting yang kami tawarkan. Kami juga akan menghadirkan informasi lengkap terkait lokasi rafting sungai Bogowonto, tarif rafting Bogowonto, Lokasi Sungai rafting Bogowonto dan juga info lainnya.

Booking Paket rafting sungai Bogowonto

BOOKING
ELORIVERS
( Tubing - Smart Outbound Training - Rafting )
Operator Resmi

Telp : 085643141816 / 087834174322
PIN BB : 31D20175 / 74D43DOC


TAGS : Rafting Kali Bogowonto | Arung Jeram Bogowonto | Paket Arung Jeram di Purworejo | Kali Bogowonto Rafting | Wisata Arung Jeram di Bogowonto Puyrworejo | Rafting di Sungai Bogowonto Purworejo Jawa Tengah | Kali Bogowonto Rafting | Biaya Rafting di Sungai Bogowonto Porjo Rafting Kali Bogowonto | Arung Jeram Bogowonto | Paket Arung Jeram di Purworejo | Kali Bogowonto Rafting | Wisata Arung Jeram di Bogowonto Puyrworejo | Rafting di Sungai Bogowonto Purworejo Jawa Tengah | Kali Bogowonto Rafting | Biaya Rafting di Sungai Bogowonto Porjo Rafting Kali Bogowonto | Arung Jeram Bogowonto | Paket Arung Jeram di Purworejo | Kali Bogowonto Rafting | Wisata Arung Jeram di Bogowonto Puyrworejo | Rafting di Sungai Bogowonto Purworejo Jawa Tengah | Kali Bogowonto Rafting | Biaya Rafting di Sungai Bogowonto Porjo Rafting Kali Bogowonto | Arung Jeram Bogowonto | Paket Arung Jeram di Purworejo | Kali Bogowonto Rafting | Wisata Arung Jeram di Bogowonto Puyrworejo | Rafting di Sungai Bogowonto Purworejo Jawa Tengah | Kali Bogowonto Rafting | Biaya Rafting di Sungai Bogowonto Porjo Rafting Kali Bogowonto | Arung Jeram Bogowonto | Paket Arung Jeram di Purworejo | Kali Bogowonto Rafting | Wisata Arung Jeram di Bogowonto Puyrworejo | Rafting di Sungai Bogowonto Purworejo Jawa Tengah | Kali Bogowonto Rafting | Biaya Rafting di Sungai Bogowonto Porjo Rafting Kali Bogowonto | Arung Jeram Bogowonto | Paket Arung Jeram di Purworejo | Kali Bogowonto Rafting | Wisata Arung Jeram di Bogowonto Puyrworejo | Rafting di Sungai Bogowonto Purworejo Jawa Tengah | Kali Bogowonto Rafting | Biaya Rafting di Sungai Bogowonto Porjo
thumbnail
Judul: Rafting Sungai Bogowonto Purworejo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Rafting Sungai Bogowonto Purworejo :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Arung Jeram Rafting Magelang oleh Aldi Bamz