Wednesday 12 February 2014

EO Arung Jeram di Magelang

EO ( Event Organizer )
Arung Jeram / Rafting Magelang & Jogja














ELORIVERS Adventure
( EO / Operator Arung Jeram, Tubing & Outbund )
Magelang ~ Jogja


EO Arung Jeram di Magelang - EO Arung jeram adalah penyelenggara paket wisata rafting yang melayani paket rafting secara lengkap yang ditawarkan kepada calon peserta rafting / arung jeram. EO mengorganize semua hal dalam rafting / arung jeram. Mulai dari tempat makan, perlengkapan rafting / arung jeram, asuransi, river guide hingga perlengakapan pendukung lainnya. EO Arung Jeram biasanya berupa operator rafting atau juga dari Travel Agent atau dari Pihak Akomodasi. EO rafting di Magelang diselenggarakan oleh beberapa operator yang berijin resmi dan mempunyai safety yang tinggi.

ELORIVERS Adventure, adalah salah satu Event Organizer ( EO ) sekaligus operator arung jeram di Magelang yang telah lebih dari 7 tahun menjadi EO arung jeram di Magelang yang terpercaya. Sebagai operator rafting arung jeram di Magelang / EO Event Organizer ( rafting ), ELORIVERS tak hanya menawarkan paket wisata rafting saja. Elorivers juga menjadi EO untuk Outbound Training Magelang, EO di Tubing Elo Magelang hingga menjadi Eo untuk Arung jeram di Magelang, Jawa Tengah.

Untuk paket wisata arung jeram di Magelang ini, Elorivers menjadi eo untuk paket rafting di sungai Elo, Eo di Progo Rafting, Eo di Sungai Serayu Rafting dan juga Eo di Sungai / Kali Bogowonto Rafting. Untuk peserta arung jeram dalam management eo Elorivers akan mendapatkan fasilitas yang berbeda. Fasilitas plus dari Elorivers yakni Makan di Resto Orang Utan, Rest Area pribadi / taidak bercampur dengan eo lain / operator arung jeram lain serta asuransi dan river guide yang handal. Untuk fasilitas perlengakapan arung jeram, boat rafting dan transportasi adalah menjadi prioritas bagi kami untuk para peserta arung jeram.

Nah, untuk keperluan reseervasi Arung Jeram di Magelang. Percayakan dengan Kami Elorivers Adventure sebagai eo / operator rafting yang professional, asik dan seru. Hubungi eo kami untuk booking paket wisata arung jeram anda di Magelang, Jogja dan Wonosobo serta Purworejo.



ELORIVERS


EO / OPERATOR
thumbnail
Judul: EO Arung Jeram di Magelang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait EO Arung Jeram di Magelang :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Arung Jeram Rafting Magelang oleh Aldi Bamz