Sunday 16 February 2014

Operator Rafting Magelang

Eo ( Event Organizer )
Operator Rafting Magelang
















ELORIVERS Adventure

( Operator Resmi Rafting ~ Tubing ~ Outbound Training )



Operator Rafting Magelang - Operator Rafting adalah penyelenggara atau Eo paket wisata arung jeram / rafting yang memberikan pelayanan paket wisata outbound arung jeram. Operator rafting Magelang saat ini ada banyak pilihan operator rafting yang bisa untuk kita pilih namun  tak semua operator rafting di Magelang bisa untuk dijadikan rekomendasi untuk anda. Dalam sebuah paket rafting / arung jeram, operator rafting menawarkan paket wisata arung jeram secara komplit, mulai dari fasilitas rafting / arung jeram, peralatan rafting, Rest Area Rafting, Asuransi dan lainnya.

Dalam bahasa lain eo / event organizer rafting belum tentu menjadi operator rafting, namun Operator rafting / arung jeram pasti juga menjadi eo / event organizer untuk paket rafting yang dibuatnya. Beberapa operator rafting Magelang mulai dari Operator Kompas Adventure rafting, Operator Citra Elo rafting, Operator Sabana rafting, Operator Bali Paradise Rafting, Operator Progo Rafting, Operator Hotel Puri Asi Rafting, Operator Mendut Rafting dan Hingga Elorivers Adventure Rafting.

Operator rafting Magelang ini menawarkan paket wisata rafting di sungai-sungai di Magelang dan di sekitarnya. Mulai dari rafting di sungai Elo, rafting di Progo Atas, Rafting di Progo Hulu, Rafting di Progo Bawah, Rafting di Sungai Serayu hingga paket rafting di sungai Bogowonto Purworejo.

Elorivers Adventure, adalah oeprator rafting Magelang yang juga menjadi operator rafting di Jogja, Banjarnegara, Wonosobo dan juga di Purworejo. Elorivers adalah operator rafting di Magelang yang telah berpengalaman selama lebih 7 tahun di dunia rafting & arus deras. Elorivers tak hanya menjadi operator rafting untuk wisatawan / peserta rafting domestik saja, selain itu juga menjadi operator rafting untuk wisatawan / peserta rafting dari mancanegara.

Dalam layanan paket wisata, Operator rafting Magelang ini tak hanya menawarkan satu atau dua paket rafting saja sebagai andalan. Beberapa paket rafting yang ditawarkan oleh opeator rafting ini cukup banyak dan ada grade / tingkatan-tingkatan sendiri yang bisa dicoba oleh para peserta rafting. Operator rafting Elorivers menawarkan paket rafting di Sungai Elo Magelang, paket rafting di sungai Progo Magelang Jogja, Paket rafting di sungai Serayu Banjarnegara & Wonosobo, Paket rafting di sungai Bogowonto Purworejo dan sungau seru lainnya.

Bagi peserta rafting yang hendak menghubungi operator rafting Elorivers Adventure, kami selalu menyarankan untuk anda untuk mencoba paket rafting arung jeram di Sungai Elo jika anda tertarik untuk wisata rafting sambil menikmati keindahan tebing sungai dan mencari pemandangan-pemandangan menarik di sepanjang aliran Sungai Elo. Selain itu, menurut beberapa operator rafting di Magelang, Sungai Elo adalah sungai rafting di Magelang yang paling pas untuk para pemula untuk olahraga rafting.

Paket wisata rafting di Sungai Elo ini tak hanya direkomendasikan oleh operator rafting untuk para penggiat olahraga rafting saja dan wisatawan saja. Bagi para anak-anak, anak muda, dan siapa saja bisa untuk mengikuti rafting di sungai Elo ? Kenapa, rafting di sungai Elo adalah rafting paling mudah dan mempunyai arus yang derasnya cukup sedang untuk siapa saja.

Setelah anda pernah mencoba rafting di sungai Elo, anda akan ditawarkan oleh oeprator rafting di Magelang untuk mencoba rafting di sungai-sungai lain untuk mencoba grade yang lebih tinggi lagi dengan tantangan & suasana rafting yang berbeda. Ini akan menjadikan petualagan wisata sungai & arus anda semakin komplit.

Sebagai operator rafting di Magelang dengan paketnya Elo Rafting & Progo rafting Magelang, operator rafting Elorivers Adventure tak hanya memberikan opsi-opsi paket seru untuk wisata raftingnya, guide yang berpengalaman & ramah, rest area pribadi, biaya rafting yang pas, transportasi, fasilitas yang memadai dan asruransi adalah poin plus tersendiri yang bisa dijadikan rekomendasi untuk anda. Selain itu, operator rafting Elorivers Adventure sudah berdiri cukup lama dan menjadi Operator rafting terbesar di Magelang yang sudah berijin resmi & legal dan tentunya tidak pasti dimiliki oleh operator lain. Hal ini juga bisa dijadikan rekomedasi tambahan untuk plan anda kedepan.

Saat ini, operator Elorivers Adventure tak hanya menawarkan paket wisata rafting saja di Magelang. Elorivers juga menjadi operator outbound untuk beberapa paket wisata lain seperti Tubing di Sungai Elo, Tubing Progo Manggis Secang, Outbound Training, Training Pra Purna Bakti dan menjadi operator untuk paket outbound menarik lainnya.

Untuk memesan paket wisata rafting di oeprator rafting Elorivers Adventure, anda bisa menghubungi via sms atau juga via telepon. Anda juga bisa konsultasi banyak dengan operator rafting Magelang yang satu ini dengan mudah & fleksibel. Hubungi operator Elorivers Adventure untuk paket wisata rafting anda di Magelang dan sekitarnya.


Operator rafting Magelang



ELORIVERS Adventure



thumbnail
Judul: Operator Rafting Magelang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Operator Rafting Magelang :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Arung Jeram Rafting Magelang oleh Aldi Bamz