Tuesday 28 October 2014

Arung Jeram, Outbound, Outing & Family Gathering di Magelang

Arung Jeram, Outbound, Outing & Family Gathering di Magelang


ELORIVERS ADVENTURE
( Tubing - Smart Outbound Training - Rafting - Outing - Family Gathering )
Operator Resmi
Telp : 085643141816 / 087834174322 / 082227364949 ( Suprayitno )
PIN BB : 31D20175 / 74D43DOC
e-mail : pray.river@gmail.com

Dear Reader & Traveller,

Salam hangat & dahsyat dari kami Elorivers Adventure & Yesteam Indonesia. Dalam kesempatan yang pas ini, kami tak hanya ingin mengenalkan sebuah aktivitas outdoor arung jeram di Magelang yakni Rafting di sungai Elo & Progo saja. Melainkan beberapa penawaran seru lainnya yang ingin kami tawarkan kepada anda antara lain Arung Jeram, Outbound, Outing & Family Gathering di Magelang. Sebuah paket arung jeram, outbound training & games dalam paket untuk event outing / family gathering perusahaan & kantor selalu menjadi yang seru dan terbaru untuk kita coba. Nah, untuk event2 tambahan selain arung jeram di Magelang yakni  Outbound, Outing & Family Gathering di Magelang - Jawa Tengah ini kami kemas dengan tampilan paling pas untuk tujuan perusahaan anda dan tentunya anda pasti suka. 

Untuk Arung Jeram / Rafting di Magelang bisa kita laksanakan di sungai Elo, Progo, Serayu, Bogowonto yang berada di Magelang, Purworejo dan juga di Wonosobo. Untuk lokasi event besar seperti Outbound, Outing & Family Gathering kami selalu rekomendasikan di Resto Orang Utan / Belakang BS RESTO Magelang yang mempunyai lokasi lapangan yang cukup luas dan cocok untuk Outbound, Outing & Family Gathering perusahaan, karyawan & anak sekolah. 

Paket Arung Jeram, Outbound, Outing & Family Gathering di Magelang yang dilaksanakan di BS RESTO & Resto Orangutan Magelang ini cukup untuk Min 30 Pax / Orang hingga ratusan orang / Pax. Kenapa di Magelang ? Aktivitas Outbound, Outing & Family Gathering di Magelang merupakan opsi terbaik karena di sana, ada beberapa alternatif tempat untuk outdoor, tempat kuliner / resto yang mendukung. Kondisi alam yang cukup bagus untuk ditawarkan serta beberapa fasilitas akomodasi yang banyak mulai dari ATRIA Hotel Magelang, Kampung Ulu Resort, Hotel Trio Magelang, Grand Artos Aerowisata Magelang, Hotel Pondok Tingal Magelang dan masih banyak lagi lainnyya.

Untuk pemesanan / reservasi Arung Jeram, Outing, outbound & Family Gathering di Magelang- Jawa Tengah bisa anda lakukan kapan saja, dan silahkan menghubungi kami untuk informasi lebih lengkapnya. 

Terima kasih
thumbnail
Judul: Arung Jeram, Outbound, Outing & Family Gathering di Magelang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Arung Jeram Rafting Magelang oleh Aldi Bamz