Tuesday 7 October 2014

Provider Outbound Kaliurang Jogja

Provider Outbound Kaliurang Jogja

Outbound Training Kaliurang Provider
Jogja - Indonesia
Book Us Now

Ya, kini saatnya perusahaan anda mengadakan sebuah kegiatan yang fun & smart di sebuah tempat yang sejuk dan asri. Yang tak lain lagi di Wisata Kaliurang Jogja, sebuah outbound training & games kami hadirkan di sebuah lokasi sejuk nuansa alam di Jogja. Ya, Kaliurang adalah salah satu puncak di Jogja yang sering dijadikan destinasi untuk wisata paling diminati. Yang tentunya juga, Kaliurang Jogja sangat cocok untuk dijadikan destinasi pilihan untuk outdoor Activity. Termasuk diantaranya yakni outbound training Kaliurang, Paintball Kaliurang, oubond games Kaliurang dan aktivitas outdoor lainnya. 

Lokasi outbound Kaliurang, bisa kita pilih di antara satu titik di Puncak Kaliurang yang cukup spacy atau bisa di sebuah tempat yang disewakan oleh penyedia wahana area outbound di sekitaran wisata Kaliurang. 

Untuk paket outbound Kaliurang sendiri, bisa untuk beberapa pax dengan syarat minimal 30 Pax. 
Kami Smart Team Indonesia bersama Yesteam Indonesia mengajak anda untuk merasakan sensasi outbound yang lebih asik dengan destinasi pilihan pas untuk week end atau event akhir tahunan anda.

Di antara beberapa perusahaan & Instansi yang telah mempercayakan kepercayaan kami sebagai provider outbound Training, anda adalah salah satu yang akan kami sambut dengan hati. Untuk hal-hal terkait ; 

- Tempat Outbound di Kalirang
- Harga Outbound di Kalurang
- Paket Outbound Kaliurang
- Wisata Outbound Kaliurang
- Budget Outbound Kaliurang
- Outbound Training di Kaliurang


Jangan ragu untuk tanyakan kepada kami :)

Hunting ..







thumbnail
Judul: Provider Outbound Kaliurang Jogja
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Arung Jeram Rafting Magelang oleh Aldi Bamz